Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin pengemas
  • Mesin Hand Sealer/ Mesin Press Manual PCS-200I / 300I

Mesin Hand Sealer/ Mesin Press Manual PCS-200I / 300I

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
78 kali
Harga
Rp. 180.000
Bagikan
:
Perusahaan yang bergerak dan fokus dalam penjualan dan pendistribusian mesin-mesin packing/ pengemasan produk beserta sparepart/ suku cadang, dan kebutuhan lain yang menunjang mesin-mesin packing tersebut.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Hand Sealer/ Mesin Press Manual PCS-200I / 300I

Hand Sealer merupakan mesin pengemas yang digunakan untuk mengemas berbagai kemasan plastik. Misalnya untuk mengemas keripik, makanan ringan, bawang goreng, dll. Pengoperasian mesin hand impulse sealer dilakukan menggunakan tangan secara manual dan sangat mudah.  Yaitu dengan cara meletakan plastik kemasan diantara mesin press plastik tersebut, lalu di tekan layaknya mesin press.

Hand Sealer

Dengan menggunakan bantuan mesin press plastik, produk yang diproduksi dapat terlihat lebih higienis dan menarik sehingga dapat meningkatkan nilai jual produk itu sendiri. Selain itu pengemasan menggunakan hand sealer tentu saja dapat memperpanjang masa kadaluarsa produk, maka produk dapat lebih tahan lama berada pada kemasan plastik dalam keadaan baik. Hal ini karena mesin press plastik merekatkan plastik dengan kuat.

Mesin Press Plastik

Disamping itu, mesin press plastik ini amat praktis untuk dipindah-pindahkan karena ukuran nya yang relatif kecil. Dengan demikian, dapat mempermudah proses produksi sehingga bisa dilakukan dimana saja dan tidak memerlukan banyak ruang saat disimpan ketika tidak digunakan.

 Spesifikasi mesin ini :

Impulse power : 160 W

Seal length : 10 cm

Seal width : 2 mm

Machine weight : 2.7 kg

Tampilkan Lebih Banyak