Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Teflon Belt Band Sealer

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Biji
Dilihat Sebanyak
:
162 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan yang bergerak dan fokus dalam penjualan dan pendistribusian mesin-mesin packing/ pengemasan produk beserta sparepart/ suku cadang, dan kebutuhan lain yang menunjang mesin-mesin packing tersebut.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Teflon Belt Band Sealer

Teflon Belt adalah sparepart untuk mesin Band Sealer/ Continous Sealer FRb770 Teflon belt adalah bagian sparepart mesin continous band sealer yang paling sering diganti secara berkala atau consumable part, dikarenakan part ini berfungsi sebagai perantara dari pemanas ke produk atau plastik atau aluminum foil yang akan dikemas atau diseal, sehingga teflon ini akan cepat rusak atau aus atau bahkan tipis karena terkena gesekan terus menerus Adapun ukuran dari teflon belt ini banyak sekali varian nya tergantung tipe mesinnya. Berikut varian ukuran yang kami jual dan ketersediaan barangnya ready stok

Spesifikasi teflon belt band sealer :

15mm x 750 mm ( untuk mesin dbf 900 series, mesin sf-150 , dll)

15mm x 770 mm ( untuk mesin FRB 770 series)

15mm x 810mm ( Untuk mesin frm 810 dan frm 980)

15mm x 1010mm ( untuk mesin band sealer SF150G yang ada gas nya)

15mm x 1120mm ( Untuk mesin frm 1120)

Tampilkan Lebih Banyak