Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin Cetak Expired/ Coding Semi Automatis MY380/ KY400

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
46 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan yang bergerak dan fokus dalam penjualan dan pendistribusian mesin-mesin packing/ pengemasan produk beserta sparepart/ suku cadang, dan kebutuhan lain yang menunjang mesin-mesin packing tersebut.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Cetak Expired/ Coding Semi Automatis MY380/ KY400

Adalah jenis mesin coding yang khusus untuk label, yang biasanya cocok digunakan untuk permukaan kertas, plastik film, dan aluminium foil film. Mesin ini bekerja secara mekanik. Pada aplikassi lapangan mesin ini digunakan untuk print dengan cara menumpukan label/ kertas/ sticker yang kemudian akan ditarik satu per satu oleh mesin untuk dikoding secara otomatis. mesin ini banyak digunakan pada perusahaan yang mengunakan botol plastik ataupun kaca yang menggunakan stiker atau label.mesin ini bekerja secara semi automatis, yaitu dengan cara menumpukan lable atau stiker pada mesin dan mesin akan menarik label atau stiker tersebut satu persatu untuk kemudian dikoding atau dicetak tanggal atau kode yang diinginkan. Hal ini sangat memudahkan bagi produksi karena proses pengkodean bisa dilakukan dengan cepat secara otomatis.mesin ini banyak diaplikasikan pada perusahaan herbisida, pestisida, saus, kecap, sirup, obat herbal, farmasi, dll Spesifikasi : Power Supply : 110V 220-240V/ 50-60Hz Power : 180 W Ink Roller Size : 36mm* 32mm Printing Speed : 300 pcs/ min Object Size : L 55-500 mm W 30-300mm Letter Number : 5 lines 10 letters per line max. Weight : 23 kg Size : 440x340x260 mm
Tampilkan Lebih Banyak